The Jungle Waterpark Tawarkan Harga Khusus bagi Pemegang Kartu BPJS

The Jungle Waterpark Tawarkan Harga Khusus bagi Pemegang Kartu BPJS

Zilenialnews.com, Bogor - Kabar gembira bagi Anda yang memiliki kartu BPJS Kesehatan dan ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor. Wahana rekreasi air di kawasan BNR Bogor Selatan ini menawarkan harga khusus bagi peserta BPJS Kesehatan, promo ini berlaku dari tanggal 1 hingga 30 September 2024.

The Jungle memberikan harga tiket masuk khusus bagi pemilik kartu BPJS, yaitu Rp58.000,-/orang pada hari kerja (weekdays) dari harga normal Rp85.000, dan Rp68.000,-/orang pada hari pekan (weekend) atau hari libur Nasional dari harga normal Rp100.000. 

General Manager The Jungle, Firanto, menjelaskan, promo ini berlaku bagi siapa saja yang memiliki kartu BPJS. 

“Syaratnya cukup mudah, hanya dengan menunjukkan kartu BPJS Kesehatan saat membeli tiket di loket The Jungle. Satu kartu berlaku untuk maksimal 4 orang, tidak berlaku double promo,” ujarnya.


Selain itu, ada juga Promo Mahasiswa Buy 1 Get 1 Free. Promo ini berlaku khusus bagi mahasiswa dengan harga Rp85.000 untuk 2 orang pada hari kerja (Senin-Jumat), dan Rp100.000 untuk 2 orang pada akhir pekan (Sabtu-Minggu dan libur Nasional). 

“Syaratnya menunjukan Kartu Mahasiswa saat pembelian tiket dan follow akun instagram @thejunglebogor, 1 kartu untuk 1 kali transaksi, tidak berlaku double promo, ” jelasnya.

Ada juga promo ulang tahun dengan ketentuan GRATIS bagi yang berulang tahun. Syaratnya, yang berulang harus lahir di bulan September, tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tetapi harus datang di bulan kelahirannya. Wajib membawa minimal 2 orang pendamping yang mendapatkan harga khusus Rp58.000,-/orang pada hari kerja (Senin-Jumat) dan Rp68.000,-/orang pada akhir pekan (Sabtu-Minggu).

“Yang berulang tahun diharuskan menunjukkan foto copy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK. Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online),” katanya. 


Firanto juga mengatakan, masih ada penawaran terbaik di bulan September, yaitu Promo Sepakat (September Paket Berempat) dengan harga Rp200.000 untuk 4 orang pada hari kerja (Senin-Kamis), Rp160.000 untuk 4 orang pada hari Jumat, dan Rp240.000 untuk 4 orang pada akhir pekan (Sabtu-Minggu dan hari libur nasional). Promo ini berlaku mulai pukul 11.00 wib.

Khusus hari Jumat, The Jungle juga menyiapkan Promo Hemat Berdua dengan harga Rp 100.000 untuk 2 orang. Promo ini berlaku setiap hari Jumat pada bulan September dan harus berdua serta berlaku kelipatan.

Jika ingin membeli tiket dengan lebih hemat, Anda bisa membelinya secara online melalui website The Jungle atau di ticket.thejungleadventure.com.

The Jungle Waterpark Bogor memiliki banyak wahana air, di antaranya Jungle Beach, Kiddy Pool, Fountain Futsal, Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Leisure Pool, Wave Pool, dan Kolam Air Hangat. Fasilitas lainnya yang tersedia di The Jungle meliputi P3K, cabana, loker, pelampung, toilet dan kamar bilas, ATM, mushola, serta foodcourt yang menyajikan berbagai makanan dan minuman.



Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Kabarindoraya

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال