PWRI Kota Bandung Rayakan HUT ke-62 dengan Gelar Tablig Akbar

PWRI Kota Bandung Rayakan HUT ke-62 dengan Tablig Akbar

Zilenialnews.com, Bandung -
Di usia yang lebih dari setengah abad, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Bandung sebagai wadah para pensiunan abdi negara telah memberikan banyak kontribusi positif dan produktif, terutama dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Ricky Gustiadi, pada kegiatan Tablig Akbar dalam rangka HUT ke-62 PWRI Kota Bandung di Masjid Agung Al Ukhuwah, Rabu 
(18/9/2024).

Menurut Ricky, pada usia ke-62, PWRI telah menunjukkan peran strategis dalam mendukung program-program pemerintah, terutama dalam pembinaan masyarakat usia lanjut yang sejahtera, mandiri, dan berdaya guna.

​"Dengan bertambahnya usia, PWRI juga semakin memperkuat semangat kebersamaan dan sinergi antara generasi senior dan generasi muda. Pengalaman hidup serta pengabdian yang telah diberikan oleh anggota PWRI menjadi inspirasi dan teladan bagi kita semua, khususnya dalam menanamkan nilai-nilai kebajikan, kerja keras, dan keikhlasan dalam berkontribusi bagi masyarakat," ujar Ricky.


Menurutnya, ​di tengah berbagai tantangan dan dinamika kehidupan yang terus berkembang, penting untuk selalu menumbuhkan semangat kebersamaan, gotong royong, dan saling mendukung.

"Nilai-nilai luhur inilah yang harus kita jaga dan lestarikan sebagai fondasi utama dalam kehidupan sehari-hari. Dengan begitu, kita dapat menghadapi segala permasalahan dengan lebih baik dan mencapai tujuan bersama yang lebih mulia," tuturnya.

​Ricky juga mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota PWRI Kota Bandung atas segala usaha dan dedikasi yang telah diberikan dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan negara.

​"Dalam momentum perayaan HUT ke-62 PWRK ke-62 mari kita jadikan motivasi untuk terus berbuat kebaikan dan menebar ke bermanfaat tan untuk seluruh anggota dan juga masyarakat," ungkapnya.
 
Sementara itu, Ketua PWRI Kota Bandung, Tatang Sunarya, mengungkapkan, kegiatan tablig akbar merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-62 PWRI.

"Kegiatan ini menjadi salah satu ajang silaturahmi antar anggota hingga pemerintah yang selama ini tengah mendukung berbagai kegiatan," jelasnya.



Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Humas Bandung

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال