HUT Karawang ke-391, Pemkab Karawang Hadirkan 1.135 Lowongan di Gebyar Job Fair

Job Fair Karawang 2024, Hadirkan Puluhan Perusahan dan Hingga Ribuan Lowongan Pekerjaan

Zilenialnews.com, Karawang -
Dalam rangka memperingati HUT Karawang ke-391, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melalui Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) menggelar Gebyar Job Fair melalui situs infoloker.karawang.

Seremonial kegiatan ini berlangsung di Aula Husni Hamid Pemda Karawang, Kamis (12/9/2024), dan dihadiri langsung oleh Bupati Karawang, Aep Syaepuloh.

Sekretaris Disnakertrans Karawang, Irma Hermayanti, mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung dari 14 hingga 30 September 2024 dengan total 1.135 lowongan pekerjaan.

“Untuk perusahaan yang ikut serta dalam kegiatan ini ada 70 perusahaan untuk PKWT dan 8 perusahaan untuk pemagangan dalam negeri dengan total lowongan sekitar 1.135 lowongan,” ujar Irma.


Irma mengungkapkan, gebyar job fair kali ini khusus untuk masyarakat Kabupaten Karawang yang memiliki KTP Karawang. Karena pendaftaran dilakukan langsung melalui website infoloker.karawang.

Selain itu, Irma juga menyebutkan bahwa ada 10 lowongan yang dibuka untuk penyandang disabilitas di Alfamart.

“Dengan adanya ribuan lowongan kerja yang dapat diakses di website infoloker.karawang ini, diharapkan mampu menyerap masyakarat Karawang yang saat ini sedang mencari pekerjaan,” ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada sejumlah perusahaan, mulai dari kategori perusahaan yang memperkerjakan persentase warga Karawang terbanyak, perusahaan yang membuka loker di infoloker.karawang terbanyak, perusahaan yang memperkerjakan disabilitas terbanyak, perusahaan yang melakukan pemagangan dalam negeri terbanyak, perusahaan yang melakukan rekrutmen siswa BLK terbanyak, hingga perusahaan dengan hubungan industrial terbaik.



Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Infoka

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال