Berganti Kepemimpinan, Aquila Merry Julaiha Terpilih Menjadi Ketua Ekskul Jurnalistik SMAN 2 Cikampek Masa Bakti 2024/2025

Pemilihan ketua jurnalistik sman 2 cikampek
Foto/dokumentasi: Diana Waffa Dalilah / Anggota jurnalistik SMAN 2 Cikampek).
 
Zilenialnews.com, Karawang - Ekstrakurikuler (Ekskul) Jurnalistik SMAN 2 Cikampek menggelar pemilihan ketua untuk masa bakti 2024/2025, pada Jum'at (13/9/2024). Pemilihan ini merupakan bagian dari upaya untuk terus mengembangkan bakat dan minat siswa dalam bidang jurnalistik di kepemimpinan selanjutnya. 

Dalam pemilihan tersebut, Aquila Merry Julaiha terpilih sebagai ketua baru, menggantikan Nissa Salsa Sherika yang telah menyelesaikan masa jabatannya pada periode 2023/2024. 

Pembina ekskul jurnalistik, Bagus Tejasukma, turut mengapresiasi kepemimpinan sebelumnya. Menurutnya, kinerja kepemimpinan sebelumnya sudah sangat baik, dan ia berharap untuk kepemimpinan ke depannya agar bisa lebih baik lagi.

"Mudah-mudahan ketua yang terpilih bisa lebih baik lagi dari kepemimpinan sebelumnya. Saya yakin teman-teman semua bisa selalu membantu dan mendukung kepengurusan selanjutnya," ujarnya.


Di kesempatan yang sama, Ketua jurnalistik masa bakti 2023/2024, Nissa Salsa Sherika, mengungkapkan, menjadi seorang pemimpin adalah pengalaman yang sangat berharga dan penuh tantangan. 

"Sebagai bagian dari tim jurnalistik, semuanya menyadari, bahwa peran ketua itu sangat krusial, tidak hanya sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai inspirator dan penggerak untuk menciptakan jiwa yang solid, karya inovatif, dan kreatif yang tentu sesuai dengan ranah jurnalistik," ungkapnya.

Nissa menambahkan, dengan terpilihnya Aquila sebagai ketua baru, ia berharap ekskul jurnalistik SMAN 2 Cikampek bisa dapat terus berkembang dan menghasilkan karya-karya yang berkualitas.


Sementara itu, ketua terpilih masa bakti 2024/2025, Aquila Merry Julaiha, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Saya berkomitmen untuk membawa ekskul jurnalistik SMAN 2 Cikampek menjadi lebih baik dan lebih kreatif,” imbuhnya.



Penulis & editor: Yusril Resmahadi

1 Komentar

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

  1. Selamat buat Aquilla semoga ekskul Jurnalistik SMANDA tambah hebat lagi. Dan terimakasih utk Nissa atas dedikasinya.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال