Siap-siap, 15 Mal Ternama Bakal Beri Diskon Selama Bandung Great Sale 2024, Ini Daftarnya

Bandung Great Sale (BGS) 2024

Zilenialnews.com, Bandung - Pada tanggal 13-15 September mendatang, Kota Bandung akan memeriahkan Bandung Great Sale (BGS) 2024 dengan melibatkan 15 mal ternama. Selain itu, sejumlah hotel berbintang juga akan memberikan diskon menarik.

Berikut adalah daftar 15 mal yang berpartisipasi dalam Bandung Great Sale 2024:

1. TSM (Trans Studio Mall)
2. PVJ (Paris Van Java)
3. BIP (Bandung Indah Plaza)
4. Summarecon Mall Bandung
5. Cihampelas Walk
6. Metro Indah Mall
7. The Botanical Mall
8. Paskal 23
9. Istana Plaza
10. Braga Citywalk
11. Festival Citylink
12. Kings Shopping Center
13. Plaza Parahyangan
14. Pasar Baru Heritage
15. Balubur Town Square

Event Bandung Great Sale ini menawarkan gebyar diskon hingga 80 persen di berbagai pusat perbelanjaan dan lokasi menarik di Kota Bandung. 


Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, mengatakan, acara ini bukan hanya tentang belanja, tetapi juga merupakan momentum untuk merayakan prestasi kota dan merangsang perekonomian lokal.

Dalam tiga hari acara, pengunjung akan menemukan penawaran menarik dari transportasi, mal, hotel, pusat belanja, restoran, hingga kafe yang tersebar di Kota Bandung.

Bambang mengungkapkan pentingnya acara Bandung Great Sale ini untuk menarik perhatian warga kota maupun pengunjung dari luar daerah.

“Kami ingin memastikan bahwa Bandung Great Sale menjadi ajang yang menarik dan bermanfaat bagi semua pihak. Tagline yang dipilih, ‘Affordable Shopping with Love,’ diharapkan dapat memikat minat pengunjung dan meningkatkan partisipasi dalam event ini,” jelas Bambang di Balai Kota, Kamis (29/8/2024).


Kendati demikian, Plt. Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, mengungkapkan, promosi telah dimulai dan berbagai pihak telah berkomitmen untuk memberikan diskon besar.

"Update terbaru dari Pihak Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), Asosiasi Kafe dan Restoran(AKAR) dan Bumi Melati siap bergabung memberikan diskon," jelas Ronny.


Sementara itu, Ketua Badan Promosi Pariwisata Kota Bandung, Arief Bonafianto, menjelaskan, Bandung Great Sale merupakan kesempatan emas untuk memberikan pengalaman belanja yang luar biasa dan mendorong pertumbuhan ekonomi kota.

"Dengan optimisme tinggi, seluruh pihak terlibat siap untuk menyukseskan event ini dan memastikan bahwa Bandung Great Sale akan menjadi highlight penting dalam kalender acara Bandung tahun ini," pungkasnya

Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat dan jadwal, serta penawaran khusus, kunjungi situs resmi (website) atau ikuti update terbaru di media sosial resmi Pemerintah Kota Bandung.


Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Humas Banadung

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال