Pj Sekda Bogor Buka Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati 2024 di Teru Badminton Hall

Pj Sekda Bogor Buka Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati 2024 di Teru Badminton Hall

Zilenialnews.com, Bogor - Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra, secara resmi membuka Kejuaraan Bulutangkis Piala Bupati Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan (Disdik) di Teru Badminton Hall, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Kejuaraan ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Kabupaten Bogor.

Acara ini berlangsung selama tiga hari dan diikuti oleh para pendidik serta tenaga kependidikan di lingkungan Disdik Kabupaten Bogor.


Suryanto mengatakan, bahwa Kabupaten Bogor memiliki tagline “Sport and Tourism”, dengan salah satu tujuannya adalah meningkatkan budaya berolahraga di tengah masyarakat. Untuk mencapai tujuan tersebut, langkah awal harus dimulai dari lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Bogor itu sendiri.

“Sejalan dengan semangat tersebut, mari kita jadikan kejuaraan ini sebagai sarana untuk menyalurkan hobi, menjaga kesehatan, mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan sinergitas para pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan Disdik,” ujarnya.

Suryanto juga menjelaskan, bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bogor telah dimulai sejak 1 Agustus 2024, ditandai dengan penancapan bendera merah putih di Gunung Salak, dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan semarak lainnya di tingkat kabupaten maupun kecamatan. Puncak acara akan ditutup dengan upacara peringatan HUT ke-79 RI.


“Saya mengajak seluruh masyarakat, khususnya keluarga besar Pemkab Bogor, untuk memeriahkan seluruh rangkaian kegiatan ini sebagai wujud nyata kecintaan kita terhadap bangsa dan negara,” ajaknya.

Suryanto berharap, semoga dari kejuaraan bulutangkis Piala Bupati ini akan lahir atlet-atlet bulutangkis yang nantinya akan menjadi andalan dan kebanggaan Pemdakab Bogor di tingkat regional maupun nasional.



Editor: Yusril Resmahadi
Sumber: Diskominfo Bogor

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال