Nikmati Suasana Romantis di Night at the Museum Geologi Bandung

Day & Night at the Museum Geologi Bandung

Zilenialnews.com, Bandung - Bandung selalu menawarkan wisata favorit bagi masyarakat dan para pelancong. Salah satunya adalah Day & Night at the Museum.

Sebagai informasi, Day & Night at the Museum merupakan agenda rutin bulanan yang digelar oleh Museum Geologi Bandung di Jalan Diponegoro. Kegiatan mengunjungi museum di malam hari ini dilaksanakan setiap minggu pertama setiap bulan.

Suasana malam Kota Bandung menambah kesan syahdu dan romantis saat menjelajahi setiap sudut Museum Geologi bersama keluarga tercinta. Antusiasme para pengunjung terlihat jelas saat mereka berkeliling menyusuri setiap ruang.


Tidak hanya kunjungan, berbagai kegiatan menarik juga dilakukan, seperti talkshow, bermain dan belajar untuk anak-anak, lomba-lomba, bazar, kuliner, hingga hiburan.

“Kami buka penuh dari pagi hingga malam. Ada berbagai macam kegiatan pendukung, termasuk talkshow yang membahas kesehatan mental, bermain dan belajar mengenalkan museum geologi khususnya kepada anak-anak,” kata Ketua Tim Edukasi dan Informasi Museum Geologi, Adhitya Ari Nugroho, Jumat (9/8/2024).

Adhitya berharap, dengan kegiatan Day & Night at the Museum, dapat membangun mindset bahwa berkunjung ke museum itu tidak kuno dan menyeramkan, tetapi sangat mengasyikkan dan menyenangkan.


Wargi wajib merasakan sensasi berkeliling museum di malam hari bersama keluarga tercinta atau orang tersayang. Cukup merogoh kocek Rp2.000 untuk pelajar/mahasiswa, Rp3.000 untuk umum, dan Rp10.000 untuk WNA.

Night at the Museum buka pukul 09.00 - 22.00 WIB setiap minggu pertama awal bulan, dan untuk kunjungan biasa buka setiap hari Senin sampai Kamis pukul 09.00 - 15.00 WIB, Jumat tutup, Sabtu dan Minggu pukul 09.00 - 14.00 WIB.



Editor: Yusril Resmahadi
Sumber: Diskominfo Bandung

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال