Meriahnya Malam Puncak HUT ke-79 RI di Perum Bhakti Praja Karawang

Malam Puncak HUT ke-79 RI di Perum Bhakti Praja Karawang

Zilenialnews.com, Karawang -
Puncak rangkaian acara dan lomba dalam rangka HUT ke-79 RI di Perum Bhakti Praja RT 01, Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat berlangsung meriah, pada Sabtu malam (24/8/2024). Selain diisi dengan hiburan, acara tersebut juga menampilkan pengundian doorprize untuk kelompok anak-anak hingga dewasa warga RT 01.

Plt. Lurah Nagasari, Roy Cristian Siregar, dalam sambutannya mengungkapkan rasa senang dan bangga atas kreasi dan semangat gotong royong warganya yang bisa guyub serta kompak dalam mendesain acara yang begitu meriah.

“Dengan momentum kemerdekaan ini, kita diingatkan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. Pahlawan dalam arti luas, tidak hanya yang mengangkat senjata, tetapi juga orang tua, tokoh agama, dan guru. Mereka semua adalah bagian dari pahlawan yang kita hormati, serta semangat gotong royong untuk memajukan bangsa dan negara kita,” ujar Roy.


Di kesempatan yang sama, ketua panitia, Ukar Sukarna, dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa syukur atas suksesnya acara tersebut.

“Alhamdulillah, dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam rangkaian HUT RI ke-79, yang diawali dengan upacara kenaikan bendera, lomba dengan berbagai tingkatan dan usia, hingga acara malam puncak ini. Terutama kepada kelompok kaum ibu yang menjadi motor penggerak, serta Bapak Ronald dan Family Group Five R, serta seluruh warga RT 01,” ujarnya.

Selain itu, tokoh warga setempat, Ronald, dengan rasa senang menyatakan kegembiraannya saat anak-anak tampil ceria dan nyentrik, disusul oleh kelompok ibu-ibu Cetar yang membuat suasana benar-benar pecah.


“Semoga tahun depan bisa lebih meriah lagi,” harapnya.

Kendati demikian, tokoh kaum ibu-ibu setempat, Nenden, yang akrab dipanggil Ibu Herman, sekaligus menjadi MC dan pemandu acara malam kegembiraan itu, mengatakan bahwa kesuksesan dan keberhasilan ini adalah wujud kebersamaan dan kegotong-royongan bersama.

“Serta ketulusan yang harus tetap terjaga serta silaturahmi antar sesama terjalin dengan baik,” katanya.



Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Infoka

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال