Meriahkan HJKB ke-214, Pemkot Bandung Gelar Berbagai Lomba Kreatif dan Pentas Seni

Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB)

Zilenialnews.com, Bandung -
Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-214 Kota Bandung (HJKB), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengadakan berbagai perlombaan olahraga dan seni di lingkungan Pemkot Bandung.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari 26 hingga 30 Agustus 2024, di Taman Dewi Sartika Balai Kota Bandung. Beberapa lomba yang diadakan meliputi olah vokal, kostum, koreografi, dan balap karung.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas setiap OPD serta wilayah, sekaligus memberikan hiburan,” ujar Penjabat Sekda Kota Bandung, Dharmawan, di sela-sela Lomba Olahraga dan Seni Pemkot Bandung, Senin (26/8/2024).


Ia mendorong seluruh peserta untuk menampilkan performa terbaik bagi instansinya.

“Harus siap untuk memberikan pentas seni yang terbaik,” ungkapnya.

Setiap hari, ada 21 peserta yang menunjukkan kemampuan vokal, kostum, dan koreografinya. Beberapa di antaranya mengenakan kostum adat Sunda, kartun, hingga gaya ala boyband.

Selain pentas seni dan olahraga, masyarakat juga dapat memanfaatkan booth dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung dalam Gerakan Pasar Murah (GPM) yang menyediakan sembako, kuliner, dan sayur-sayuran di Taman Dewi Sartika.



Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Humas Bandung

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال