Jelang HUT ke-79 RI, Lapangan Gasibu Ditutup Sementara pada 14-19 Agustus

 
Zilenialnews.com, Bandung - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang, Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat (Pemdaprov Jabar) menutup sementara Lapangan Gasibu untuk umum.

Kepala Biro Umum Setda Jabar, Tulus Arifan, menyatakan, bahwa penutupan ini dilakukan selama enam hari, mulai dari 14 Agustus hingga 19 Agustus 2024, untuk mempersiapkan Gasibu sebagai venue puncak peringatan HUT RI. Informasi ini juga telah diumumkan melalui akun resmi Instagram Biro Umum Setda Jabar.


Seluruh area lapangan dan parkir Gasibu akan ditutup sementara untuk semua kegiatan, termasuk olahraga. Namun, jalan di samping Gasibu, seperti Jalan Sentot Alibasya dan Jalan Hayam Wuruk, tetap dibuka seperti biasa.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat, khususnya warga Kota Bandung, atas penutupan sementara Lapangan Gasibu,” kata Tulus pada Minggu (11/8/2024).


Menurut Tulus, Lapangan Gasibu akan kembali dibuka untuk umum pada hari Selasa, 20 Agustus, setelah upacara peringatan Hari Jadi ke-79 Provinsi Jawa Barat yang jatuh pada 19 Agustus.


Editor: Yusril Resmahadi
Sumber: Humas Jawa Barat

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال