Herman Suryatman: Bersama GP Ansor, Jabar Bisa Jadi Provinsi Termaju

Konferensi Wilayah XVII Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jabar di UPT Asrama Haji Kota Bekasi

Zilenialnews.com, Bekasi - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Herman Suryatman, menjadi pembicara pada Dialog Kebangsaan dalam rangkaian kegiatan Konferensi Wilayah XVII Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jabar di UPT Asrama Haji Kota Bekasi, Selasa (6/8/2024).

Dengan tema “Menuju Ansor Jabar Sagala Nyaho, Sagala Bisa, Sagala Boga”, Herman mengapresiasi forum tersebut dan mengajak GP Ansor untuk berperan aktif dalam menjadikan Jawa Barat sebagai provinsi termaju dalam waktu 1,5 tahun.

“Saya yakin kita (Jabar) bisa menjadi provinsi termaju dalam rentang waktu 1,5 tahun. Tentu harus diperjuangkan bersama, tidak ada ‘superman’, yang ada ‘superteam’,” ungkap Herman.

Baca juga: Sekda Jabar Dorong Unwim Ciptakan Pemimpin Unggul di Bidang Pertanian

Herman menekankan bahwa fokus utama saat ini adalah mengatasi tingkat pengangguran, menurunkan angka stunting, dan mengurangi kesenjangan sosial di Jawa Barat. Ia mengajak GP Ansor untuk berada di garis depan dalam upaya ini.

“Jika Ansor di depan, kami sangat berterima kasih. Pemprov Jabar siap mendukung di depan, di tengah, dan di belakang untuk kemajuan Jabar,” kata Herman.

Herman juga menuturkan bahwa menjadi pemimpin memerlukan perjuangan yang tidak mudah, serta niat yang kuat untuk beribadah dan memberikan manfaat bagi orang lain.

“Mudah-mudahan ini menginspirasi dan memotivasi keluarga besar Ansor dari 27 kabupaten/kota di Jabar untuk menjadi aktor utama dalam pembangunan,” tuturnya.

Baca juga: Forum OSIS Jawa Barat Generasi 12 Resmi Dikukuhkan Sekda Jabar Herman Suryatman

“Menjadi pemimpin itu tidak mudah, perlu perjuangan habis-habisan. Niatkan sebagai ibadah dan untuk memberi manfaat. Saya kira itu keren banget,” pungkas Herman.


Editor: Yusril Resmahadi
Sumber: Humas Jawa Barat

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال