Bandung Zoo Berikan Tiket Gratis untuk Pengunjung yang Lahir Tanggal 16-18 Agustus

Bandung Zoo
 
Zilenialnews.com, Bandung - Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Manajemen Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoo) memberikan promosi tiket spesial berupa akses gratis bagi pengunjung yang lahir pada tanggal 16, 17, dan 18 Agustus.

Humas Bandung Zoo, Sulhan Syafi’i, mengatakan, pengunjung yang ingin mendapatkan tiket gratis cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Identitas valid lainnya di loket masuk.

“Promo ini berlaku untuk semua usia. Satu kartu identitas berlaku hanya untuk satu tiket. Pengunjung bisa datang ke Bandung Zoo pada pukul 09.00-16.00,” ujar Sulhan, Selasa (13/8/2024).


Sulthan menjelaskan, selama periode promosi, pengunjung dapat menjelajahi 666 koleksi satwa, mulai dari satwa yang dilindungi hingga yang menggemaskan. Selain itu, berbagai acara spesial dan kegiatan edukasi seperti Animal Edutainment dan Keeper Talk juga telah disiapkan. Kedua kegiatan ini memungkinkan interaksi langsung antara satwa dan pengunjung.

“Promosi ini adalah bagian dari upaya Bandung Zoo untuk merayakan dan menghormati kemerdekaan Indonesia, serta memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk lebih dekat dan mengenal berbagai satwa yang ada di Bandung Zoo,” jelasnya.


Selain itu, pada tanggal 18 Agustus, pengunjung dapat menikmati dan berpartisipasi dalam berbagai lomba bertemakan kemerdekaan. Lomba-lomba ini akan diadakan untuk karyawan dan pengunjung. Bagi karyawan, terdapat lomba panjat pohon pinang, bulu tangkis, tenis meja, biliar, dan memancing.

“Untuk pengunjung, terdapat lomba makan kerupuk, balap karung, tangkap belut, dan bawa kelereng. Lomba ini terbuka bagi pengunjung yang berminat, dan pemenang akan mendapatkan hadiah menarik,” ungkapnya.


Sebagai informasi, bagi pengunjung yang tidak mendapatkan promo tersebut, Manajemen Bandung Zoo juga mengadakan program Zoo Sport yang memberikan promo tiket masuk seharga Rp. 25.000 dengan syarat datang pada hari Sabtu atau Minggu pukul 06.00-08.00. Ada juga promo-promo menarik lainnya yang bisa didapat selama berkunjung di Bandung Zoo.


Editor: Redaksi Zilenialnews

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال