Bandung Great Sale Kembali Hadir untuk Meriahkan HUT ke-214 Kota Bandung


Zilenialnews.com -
Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-214 Kota Bandung, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung kembali menggelar acara besar bertajuk Bandung Great Sale (BGS).

Berlangsung selama 3 hari

Acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 13 hingga 15 September 2024. Selama periode tersebut, mal, retail, pusat perbelanjaan, hingga marketplace yang telah terdaftar akan turut serta meramaikan program ini dengan memberikan potongan harga untuk berbagai produk.


Lebih dari 1000 merchant yang ada di BGS

Lebih dari 1000 merchant ternama akan berpartisipasi, menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dengan diskon istimewa bagi seluruh masyarakat.

Menghadirkan berbagai diskon 

Program utama BGS adalah potongan harga pada waktu-waktu tertentu yang telah diinformasikan sebelumnya untuk meningkatkan animo masyarakat. Diskon ini akan diberikan serentak di beberapa pusat perbelanjaan, hotel, restoran, dan kafe di seluruh Kota Bandung.


Bandung Great Sale mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lebih mengenal Kota Bandung melalui berbagai produk belanja, ragam kuliner lezat, dan pengalaman berwisata yang seru di Kota Bandung.

Penyelenggaraan BGS diharapkan menjadi salah satu daya tarik wisata yang luar biasa di Kota Bandung. Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif di berbagai sektor, terutama dalam meningkatkan nilai transaksi ekonomi di Kota Bandung.

Mari kita bergembira bersama merayakan Hari Jadi ke-214 Kota Bandung dan bersiap menyambut hujan diskon pada Bandung Great Sale 2024 di Kota Bandung.



Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Humas Bandung

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال