Bandung Great Sale 2024 Hadirkan Tebus Murah Rp214 Hingga Diskon 80 Persen di Blibli

Bandung Great Sale 2024 di Blibli

Zilenialnews.com, Bandung -
Tidak sabar menanti Bandung Great Sale 2024? Catat tanggalnya, karena acara ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 13 hingga 15 September 2024. Bagi Anda yang suka berburu promo menarik, momen ini wajib diikuti!

Salah satu program yang paling dinantikan adalah flash sale dengan diskon hingga 80 persen. Yang menarik, promo ini hanya tersedia di platform Blibli. 


Selain itu, dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Bandung yang ke-214, ada program Tebus Murah. Anda bisa mendapatkan berbagai produk pilihan dengan harga spesial hanya Rp214. 

Plt. Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin, mengatakan, Bandung Great Sale tahun ini sangat istimewa karena berbarengan dengan perayaan Hari Jadi Kota Bandung. 


“Masyarakat diharapkan dapat menikmati beragam produk dengan harga terjangkau sambil merayakan ulang tahun kota tercinta,” ujar Ronny, Sabtu (31/8/2024).

Dengan partisipasi ribuan produk dari berbagai kategori, Bandung Great Sale 2024 diharapkan dapat menarik minat belanja warga Kota Bandung dan sekitarnya, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.


Jadi, siapkan diri Anda untuk berbelanja pada 13-15 September 2024! Pastikan aplikasi Blibli sudah terinstal, dan nikmati diskon besar-besaran serta harga spesial dalam perayaan Bandung Great Sale 2024.



Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Humas Bandung

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال