Ada Diskon 20 Persen untuk Wisatawan yang Datang ke Bandung Naik Kereta Api saat Gelaran Bandung Great Sale 2024

Stasiun Bandung

Zilenialnews.com, Bandung -
 Bagi Anda yang berencana mengunjungi Kota Bandung antara tanggal 14 hingga 15 September 2024, naik kereta api bisa menjadi pilihan yang menguntungkan. PT Kereta Api Indonesia memberikan diskon sebesar 20 persen untuk perjalanan kereta api ke Kota Bandung pada periode tersebut.

Diskon ini merupakan bagian dari acara Bandung Great Sale 2024, yang digelar pada 13-15 September 2024. Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kota Bandung dan berbagai pihak lainnya untuk meningkatkan minat belanja.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung, Ronny Ahmad Nurudin,  mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam Bandung Great Sale 2024. Acara ini tidak hanya menawarkan diskon menarik, tetapi juga produk-produk keren yang akan menjadi sorotan.

"Tahun ini, Bandung Great Sale mengusung tema “Affordable Shopping with Love.” Pusat kemeriahan acara akan berlangsung di Festival Citylink, Kota Bandung, sementara diskon juga akan tersedia di pusat perbelanjaan lainnya," ujarnya, Kamis (29/8/2024).


Ronny mengungkapkan, momen ini sangat pas, terutama karena pada 15 September akan ada pawai kendaraan hias dan puncak perayaan Hari Jadi Kota Bandung. 

"Warga Bandung dan wisatawan diundang untuk berbelanja di Bandung Great Sale, di mana banyak brand keren menawarkan diskon menggoda," pungkasnya.

Lebih lanjut Ronny menyebut, brand dan rincian diskon akan diumumkan secara berkala melalui kanal sosial media resmi Pemerintah Kota Bandung..

"Pastikan diikuti update terbarunya. Dan jangan lewatkan Bandung Great Sale 2024," ajaknya.



Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Humas Bandung

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال