Tawuran, 4 Remaja Diamankan Polsek Purwasari

 

4 remaja pelaku tawuran di Purwasari. (Foto: Humas Polsek Purwasari). 

Zilenialnews.com, Karawang - Kepolisian Sektor (Polsek) Purwasari berhasil mengamankan empat remaja yang terlibat dalam aksi tawuran di Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang. Aksi tawuran yang melibatkan keempat remaja tersebut terjadi pada Senin (15/07/2024).

Keempat remaja tersebut berinisial D (15), A (16), dan R (17), yang merupakan warga Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, sedangkan M (17), warga Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari.

Kapolsek Purwasari, Iptu Nana Juhana mengatakan, menanggapi laporan dari masyarakat, adanya kelompok remaja yang melakukan tawuran Kami segera bergerak cepat ke lokasi dan berhasil mengamankan para pelaku.

“Kami berhasil mengamankan keempat remaja tersebut saat mereka tengah melakukan aksi tawuran. Ini merupakan upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Purwasari,” ujar Nana Juhana, Senin, 15 Juli 2024.

Nana juga mengimbau kepada orang tua dan masyarakat untuk lebih memperhatikan pergaulan anak-anak mereka, guna mencegah keterlibatan dalam aksi tawuran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Dari aksi tawuran itu, keempat remaja tersebut akan diserahkan ke Unit Reskrim Polres Karawang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi akan mendalami motif di balik tawuran ini dan mengambil langkah-langkah untuk mencegah kejadian serupa.

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال