Sekda Jawa Barat Dorong UNSAP Sumedang Menjadi Universitas Kelas Dunia dengan Terobosan dan Inovasi Ilmiah

Universitas Sebelas April
Sekda Jabar Herman Suryatman memberikan sambutan pada Dies Natalis Ke-3 Universitas Sebelas April (Unsap) di aula HES, kampus Unsap, Kabupaten Sumedang, Senin (22/7/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Zilenialnews.com, Sumedang - Saat merayakan Dies Natalis Ke-3 Universitas Sebelas April (UNSAP) di Kabupaten Sumedang, Sekda Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman, mengatakan harapannya agar UNSAP dapat menjadi salah satu universitas kelas dunia melalui terobosan dan inovasi ilmiah. Beliau meyakini bahwa UNSAP, yang telah mencatat banyak prestasi, akan menjadi kebanggaan bagi Sumedang dan Jawa Barat. 

"Selamat Dies Natalis untuk Unsap Sumedang yang ke-3 dengan harapan mudah-mudahan Unsap ke depan menjadi "world class university," ujar Herman saat sambutannya di acara Dies Natalis Ke-3 Universitas Sebelas April (Unsap), Kabupaten Sumedang, Senin (22/7/2024). 


Herman mengungkapkan, Unsap merupakan salah satu kampus kebanggaan bagi warga Sumedang. Karenanya dia yakin Unsap akan menjadi salah satu perguruan tinggi yang melahirkan lulusan berkualitas berkat beberapa prestasi yang telah dicapai

"Karena hari ini Unsap sudah menorehkan banyak prestasi tinggal konsisten, nete taraje nincak hambalan, dalam melakukan pekerjaan harus bertahap, tidak ada yang tidak mungkin," pungkasnya.

"Unsap harus menjadi kebanggaan Sumedang dan Jawa Barat," tambahnya. 

Tak lupa dalam sambutannya, Herman mengajak para mahasiswa Unsap untuk lebih meningkatkan soft skill agar dapat menunjang keilmuan yang diperoleh saat mengenyam pembelajaran.


Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Humas Jabar

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال