Kompetisi AHM Best Student 2024 Telah Dibuka, Ini Cara Daftarnya

 

Kompetisi AHM Best Student 2024. (Foto: Dok. AHM)

Zilenialnews.com - Hallo teman-teman, sahabat setia Zilenialnews. Pada kesempatan kali ini admin akan menginformasikan sebuah perlombaan lho! kira-kira perlombaan apa ya?

Ya, kali ini PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar  AHM Best Student (AHMBS) 2024 buat kamu Siswa/i SLTA/Sederajat untuk beradu kreativitas bertema Muda Berkarya Majukan Bangsa.

Baca Juga: bidik-talenta-muda-ahm-best-student-2024-kembali-digelar

Gen Z yang saat ini menjadi siswa sederajat SMA, yakni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Madrasah Aliyah (MA), tahun ajaran 2024/2025. Dapat menuangkan karya terbaiknya, yang dapat dimanfaatkan bagi masyarakat luas.

Cara Daftar AHM Best Student 2024

Untuk mengikuti AHMBS 2024, calon peserta dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2024. Pendaftaran mulai dibuka pada 3 Juli – 31 Agustus 2024.

Bagi Gen Z yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat melakukan pendaftaran secara gratis (tidak dipungut biaya apapun)

Para siswa multitalenta yang aktif di bidang sosial dan keagamaan, budaya dan olahraga juga dapat mengikuti kompetisi ini. Sesuai dengan minatnya, sejalan dengan 17 indikator SDG’s.

Ide atau karya yang didaftarkan, akan dikurasi secara berjenjang oleh para dewan juri yang kompeten dari berbagai profesi, baik dari akademisi, praktisi dan profesional.

Seleksi peserta terbaik AHMBS 2024, dilakukan melalui beberapa tahapan seleksi di tingkat regional, seleksi karya tulis dan seleksi wawancara online.

Hingga nantinya 27 peserta terbaik, akan masuk dalam presentasi final tingkat nasional pada Oktober 2024.

Para finalis nasional, berkesempatan meraih hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor All New Honda BeAT, beasiswa pendidikan dengan total puluhan juta rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Sebagai informasi, bagi para guru pembimbing yang berhasil mengantarkan anak didiknya menjadi juara nasional, juga akan mendapatkan apresiasi berupa dana pembinaan jangka panjang di bawah naungan AHM.

Segala informasi terkait program AHMBS 2024 juga akan diupdate pada akun Instagram @sahabat1hati. Daftarkan dirimu sekarang dan tunjukkan karya terbaikmu!

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال