Find Your Self: Komunitas Creative Class Adakan Workshop Flower Market

Find Your Self: Komunitas Creative Class Adakan Workshop Flower Market
 

Zilenialnews.com, Bandung - Di tengah kesibukan sehari-hari, sering kali kita mencari cara untuk meredakan stres, menemukan kebahagiaan, atau sekadar meluangkan waktu untuk diri sendiri. Salah satu cara yang sangat menyenangkan dan bermanfaat adalah dengan mengikuti workshop Flower Market. 

Workshop ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk belajar membuat buket bunga, tetapi juga memberikan pengalaman yang memuaskan secara emosional dan kreatif. 

Setiap akhir pekan, workshop ini rutin diadakan di tempat-tempat berbeda, dan segala bentuk informasi akan diumumkan melalui akun sosial media @find.ur.self.

Baca juga: Kota Bandung Deklarasikan Gerakan Zero Bullying dan Luncurkan Program Jamuga

Sebagai informasi, Find Your Self merupakan sebuah komunitas yang mewadahi Creative Class di Bandung. Workshop Flower Market adalah salah satu Creative Class yang diadakan oleh Find Your Self. 

Founder Find Your Self, Alia, mengataan, tujuan utama diadakan workshop ini adalah untuk menggugah kreativitas peserta yang bisa disalurkan melalui merangkai bunga.

"Melihat teman-teman happy setelah mengikuti workshop ini memberikan kepuasan tersendiri," ujar Alia.

Baca juga: Best Practice Kantin Sehat: Delegasi ASEAN Summer School Kunjungi SMPN 2 Bandung

Alia, mengungkapkan, Find Your Self pernah bekerja sama dengan berbagai merek, salah satunya adalah Gojek. Pemilihan tempat untuk workshop ini menurut Alia bervariasi dari kafe ke kafe, karena salah satu daya tarik mengikuti workshop ini adalah merasakan “ambience” dari kafe tersebut sambil merangkai bunga.

Peserta yang mengikuti workshop ini tidak hanya generasi Z, tetapi juga milenial yang turut serta karena workshop ini menjadi wadah kreativitas dan hiburan.

Salah satu peserta workshop, Dila, mengungkapkan kesereuannya saat mengikuti workshop flower market, menurutnya workshop ini bisa jadi pengalaman yang berharga baginya.

"Workshop-nya seru, bisa jadi pengalaman pertama bagi yang belum pernah coba. Apalagi bunganya juga banyak," ungkapnya.

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat Photobooth Kekinian di Bandung untuk Abadikan Momen Spesialmu bersama Orang Tersayang

Bagi warga Bandung yang ingin mencoba berbagai workshop lainnya, bisa mencari informasi lebih lanjut di akun Instagram @find.ur.self.


Editor: Redaksi Zilenial
Sumber: Diskominfo Kota Bandung

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال