Bermain Seru dan Kenali Lingkungan: Hari Kedua MPLS di SMAN 1 Cilamaya

Kemeriahan hari kedua MPLS SMAN 1 Cilamaya. (Foto: dok. Jurnalistik Sacila).


Zilenialnews.com, Cilamaya - Hari kedua Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di MAN 1 Cilamaya (Sacila), pada Selasa (16/7/2024) berlangsung dengan meriah. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan peserta didik baru dengan lingkungan sekolah, serta memberikan pemahaman tentang situasi, kondisi, dan pencapaian di MAN 1 Cilamaya.

Semua Calon Peserta Didik (CPD) turut serta dalam kegiatan ini. Kepala Sekolah MAN 1 Cilamaya, Maqdir Ismail, S.Pd., berharap agar CPD dapat menghadapi pembelajaran dan situasi di sekolah dengan lebih baik. 

“Semoga anak-anak CPD mampu mengatasi tantangan dan memanfaatkan pelajaran serta pengalaman di MAN 1 Cilamaya,” harapnya.


Salah satu panitia MPLS, Harlindia Putri, menekankan pentingnya mematuhi tata tertib sekolah dan berinteraksi dengan baik. 

“Pesan saya untuk CPD, harus lebih memperhatikan tata tertib, dan harus bisa lebih bergaul dengan orang lain, dan harus lebih sopan santun attitude nya,” pesannya.

Peserta MPLS, Sumekar Eka Kirana, memberikan tanggapannya untuk kegiatan di hari kedua ini, menurutnya, selain mengenali lingkungan sekolah, kegiatan di hari kedua ini lumayan seru saat ada kegiatan bermain game di lapangan sekolah.


“Kegiatannya seru, tapi tentu saja melelahkan. Teman-teman asyik, dan bermain game sangat menghibur,” ucapnya.



Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Jurnalistik Sacila

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال