Band Lokal Didi N Friend Meriahkan Festival Seni SMANSA Binjai

 

Didi and Friends
Didi N Friends saat memeriahkan acara Festival Seni Smansa Binjai. (Foto: Dok. Pressmansa).

Zilenialnews.com, Binjai - SMAN 1 Binjai melalui Organisasi Intra Sekolah (OSIS) menggelar Festival Seni SMANSA (Festissa) Binjai di lapangan sekolah, pada Sabtu, (15/6). Acara ini merupakan ajang penampilan bakat siswa-siswi SMAN 1 Binjai yang menampilkan tarian tradisional, membaca puisi, bernyanyi, pertunjukan seni, dan memamerkan karya seni siswa/i SMAN 1 Binjai seperti lukisan dan kerajinan tangan.

Karya seni siswa/i Smansa Binjai. (Foto: dok. Perssmansa).


Alumni SMAN 1 Binjai angkatan 23, Wukily Azimi Amara mengatakan, kegiatan ini dimeriahkan oleh band lokal Didi N Friends, berbagai kegiatan lainnya, dikelilingi stand-stand bazar yang menjajakan minuman serta makanan kekinian yang dibuat oleh para siswa/i.

"Acaranya sangat seru karena dapat melihat banyak penampilan yang menarik dari adik-adik di SMA Negeri 1 Binjai. Ditambah lagi, makanan dan minuman yang dijajakan di bazar enak-enak, sehingga menambah kesan menyenangkan di acara ini," ujar Wukily.

Kemeriahan acara Festissa. (Foto: dok. Perssmansa).


Wukily mengharapkan acara Festissa ini bisa terus diselenggarakan setiap tahunnya dengan konsep yang berbeda.

Baca juga: Beda Pendapat, Dekan FK Unair Diberhentikan Imbas Tolak Dokter Asing

"Semoga ke depannya acara seperti ini tetap dilangsungkan dan di inisiasi oleh adik-adik OSIS Smansa setiap tahunnya dengan menggunakan konsep dan ide yang lebih kreatif dan inovatif," tambahnya.

Pertunjukkan yang disuguhkan siswa/i Smansa Binjai. (Foto: dok. Perssmansa).


Salah satu siswi kelas X SMAN 1 Binjai, Ingrid Chiquita Sitepu mengungkapkan, acara Festival Seni Smansa membuatnya kagum, karena diisi dengan berbagai kegiatan dari siswa/i.

"Festissa kemarin keren banget! Festissa menghidupkan semangat seni di SMANSA. Dari pertunjukan tari, musik, drama teater hingga pameran karya seni siswa, semuanya menunjukkan bakat luar biasa para siswa. Festissa ini bukan hanya sekadar festival seni, tetapi juga wadah kreativitas dan kebersamaan," ungkap Ingrid.

Baca juga: Calon Peserta Didik Baru SMAN 1 Cilamaya Ikuti Tes Akademik

Ingrid juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada panitia dan siswa/i yang terlibat di acara Festissa sehingga bisa terselenggara.

"Terima kasih kepada panitia dan semua yang terlibat atas kerja kerasnya. Semoga ke depannya, acara seni seperti ini terus berkembang dan semakin meriah, membawa lebih banyak inovasi dan inspirasi bagi siswa SMANSA!" jelasnya.

Baca juga: Dies Natalis ke-16, SMAN 2 Cikampek Gelar Pentas Seni dan Hadirkan DJ Maill

Sebagai informasi, salah satu band lokal ternama Sumatera Utara, Didi N Friends turut memeriahkan acara. Penampilan mereka mengisi penutup kegiatan dengan meriah. 


Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Perssmansa

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال