Antusiasme Peserta Didik: SMAN 1 Cilamaya Sukses Gelar MPLS dan Demo Ekstrakurikuler

Kemeriahan di hari terakhir MPLS dan demo ekstrakurikuler SMAN 1 Cilamaya.
(Foto: dok. Jurnalistik Sacila).

Zilenialnews.com, Cilamaya - Hari terakhir Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), SMAN 1 Cilamaya (Sacila) mengadakan demo ekstrakurikuler, pada Rabu (17/7/2024) di SMAN 1 Cilamaya. Tujuan demo ini adalah memperkenalkan seluruh ekstrakurikuler kepada calon peserta didik (CPD) dan mengajak siswa/i untuk bergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler.

Bapak Azwar Munandar, S.S., memberikan kesannya untuk kegiatan demo ekstrakurikuler tahun ini, menurutnya, kegiatan MPLS dan demo ekstrakurikuler ini sangat luar biasa seru, apalagi dengan antusias para peserta didik.

“Kesannya saya senang melihat antusiasme dari para peserta didik untuk menonton demo ekstrakurikuler, dan pesannya semoga para peserta didik bisa tertarik untuk bergabung ke dalam ekstrakulikuler yang ada di SMAN 1 Cilamaya,” ujarnya.


Ketua OSIS, Rikky Maulana Yusup, berharap agar ekstrakurikuler Sacila mendapatkan generasi-generasi muda yang berkualitas.

“Semoga ekstrakurikuler sacila mendapatkan generasi-generasi muda yang berkualitas dan bisa membuat nama sacila menjadi lebih harum lagi, dan semoga kedepannya demo ini menjadi lebih baik lagi,” harapnya.


Editor: Redaksi Zilenialnews
Sumber: Jurnalistik Sacila

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال