Dies Natalis ke-16, SMAN 2 Cikampek Gelar Pentas Seni dan Hadirkan DJ Maill

Dies natalis SMAN 2 Cikampek
Peresmian Pembukaan Dies Natalis ke-16 SMAN 2 Cikampek oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Cikampek H. Unang Suryawan, pada Senin, 21/8/2023 di lapangan Sekolah SMAN 2 Cikampek. (Foto/dokumentasi: Kaka Novitasari/Jurnalistik SMAN 2 Cikampek)
 
Zilenialnews.com, Cikampek - Membawakan tema "Clean and Green Is Our Perfect Dream" dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke-16 SMAN 2 Cikampek mengadakan pentas seni dan karya siswa di Halaman Sekolah SMAN 2 Cikampek, pada Senin, (21/8/2023).

Tema yang dibawakan mengidentitaskan julukan sekolah SMAN 2 Cikampek yaitu "Green School".

"Arti simpelnya itu kan, bersih dan hijau adalah mimpi sempurna kita," ungkap Yanuar salah satu anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), saat dihubungi via Whatsapp, Selasa (22/8/2023).

Yanuar menambahkan, jadi tujuan dies natalis itu agar seluruh peserta didik SMAN 2 Cikampek peduli lingkungan, utamanya agar SMAN 2 Cikampek lebih bersih dan lebih hijau kembali.

Hadir dalam acara Dies Natalis SMAN 2 Cikampek, antara lain Kepala Sekolah SMAN 2 Cikampek, Civitas Akademika SMAN 2 Cikampek, para siswa/siswi SMAN 2 Cikampek, serta sejumlah tamu undangan, dan lainnya.

Dalam acara Dies Natalis yang ke-16 SMAN 2 Cikampek tahun 2023, dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sangat menarik, seperti Bazzar Stand, Fashion Show, Student Performance, Traditional Dance, Student Band Group Menfess Box dan dimeriahkan juga oleh special perfomance by DJ MAILL.

Salah satu siswi SMAN 2 Cikampek kelas XII IPS 1, Siti Dini Nuryanti mengungkapkan, acara dies natalis sekarang ini cukup seru dibandingkan dengan yang sebelumnya.

"Kalo sekarang kan ada DJ MAILL special performance dari luar dan ada juga rangkaian kegiatan yang berbeda dari sebelumnya, jadi lebih seru," ungkapnya, saat dihubungi via Whatsapp, Senin (21/8/2023).

Siti mengungkapkan, adanya acara seperti ini memang sangat dinantikan, karena agar siswa tidak jenuh, dengan kebiasanya yaitu rutinitas kegiatan belajar. 

"Semoga aja acara dan kegiatan seperti ini selalu ada dan selalu menjadi tempat untuk menunjukkan kemampuan, keberanian, dan terutama sih keseruannya, walau pasti ada rasa capeknya juga," pungkasnya.

Penampilan dari siswa/i SMAN 2 Cikampek.
(Foto/dokumentasi: Andi Kamiliyya waffa Hayati/Jurnalistik SMAN 2 Cikampek).

Sebagai informasi, terpantau dalam status snapgram media sosialnya DJ MAILL, ia mengungkapkan bahwa pada acara dies natalis di SMAN 2 Cikampek, menurutnya sangat seru.

"Seruuuuuu, gokil pecah SMAN 2 Cikampek, thank you," ungkapnya, dalam sebuah status snapgram media sosialnya.

Berikut ini salah satu cuplikan dari status snapgram DJ MAILL;

Special Performance DJ MAILL


Penulis: Yusril Resmahadi

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال