Toko Mas Puspita Cikampek Bagikan 200 Paket Takjil Gratis Kepada Masyarakat Selama Ramadhan, Ini Jadwalnya

 

 Owner Toko Mas Puspita, Tanti Puspita membagikan takjil kepada masyarakat.

Zilenialnews.com, Karawang - Toko Mas Puspita dan Puspita Muda Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat bersinergi berbagi kebahagiaan dengan menyediakan takjil gratis bagi masyarakat selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Sebagai informasi, program berbagi takjil yang dilakukan Toko Mas Puspita dan Puspita Muda Cikampek ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan, yaitu setiap Selasa dan Kamis.

Dihari perdana, Masyarakat berbondong-bondong datang ke Toko Mas Puspita untuk mendapatkan takjil yang dibagikan secara gratis.

Owner Toko Mas Puspita dan Puspita Muda, Tanti Puspita, mengatakan, dihari perdana kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini dirinya menyediakan 200 porsi candil ubi ungu untuk dibagikan kepada Masyarakat untuk berbuka puasa.

“Hari ini kita menyediakan dua ratus porsi candil ubi ungu” ujar Tanti dalam keterangannya, Selasa (12/3/2024).

Tanti mengatakan, jumlah porsi takjil akan terus ditambah, menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yang membutuhkan takjil gratis.

“Hari ini jumlahnya pas, jika banyak tidak kebagian takjil, selanjutnya porsi akan ditambah," ucapnya.

Tanti juga menambahkan kegiatan tersebut akan berlangsung dua kali dalam seminggu selama bulan Ramadhan, yaitu hari Selasa dan Kamis.

“Menu takjil yang dibagikan pun akan bervariasi setiap minggunya” ungkap Tanti.

Ia juga mengundang kepada Masyarakat yang membutuhkan takjil untuk berbuka puasa bisa datang langsung ke Toko Mas Puspita Cikampek setiap Selasa dan Kamis sekitar jam 16.30 WIB.

Diketahui, ia membagikan takjil gratis ini, karena merasakan cinta yang begitu besar kepada para pelanggan Toko Mas Puspita dan Puspita Muda Cikampek.

"Kami merasakan cinta yang begitu besar dari para pelanggan setia yang selalu mendukung Toko Mas Puspita dan Puspita Muda. Dukungan itu lah yang kami syukuri dan kami bagikan kebahagiaan ini kepada orang-orang yang membutuhkan." ucapnya.

Kendati demikian, ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua konsumen tokonya, sehingga di bulan Ramadhan ini dia memberikan takjil gratis untuk semua konsumennya dan masyarakat yang membutuhkan.

“Silahkan terus menginformasikan kepada masyarakat lainnya untuk mengambil takjil gratis ini, agar kita bisa menikmati takjil dan berbuka puasa bersama,” tutupnya.

Terima kasih telah membaca di situs Zilenialnews.com. Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال